Minggu, 22 April 2012

Dokumentasi & Kertas Kerja Audit Internal

Auditor nternal mengamati banyak proses yang berhubungan dengan masalah atau kesalahan dalam data dan operasi sebagai bagian dari tinjauan internal audit. Namun, manajemen tidak akan sepenuhnya mengakui kekhawatiran dan temuan kecuali mereka didukung oleh dokumen pendukung yang kuat.
Dokumentasi yang efektif dari bukti audit adalah persyaratan keterampilan audit internal yang sangat penting. Ada dua dimensi untuk dokumentasi ini. Pertama, auditor internal seringkali dihadapkan pada berbagai informasi tentang bisnis dan operasional perusahaan di tempatnya. Dalam rangka untuk lebih memahami kekuatan dan kelemahan kontrol, auditor perlu memikirkan kegiatan-kegiatan dalam hal proses pendukungnya, yang mungkin sering tidak didokumentasikan secara memadai.

Audit internal memiliki suatu pelaporan keuangan dan persyaratan hukum untuk mempertahankan dokumentasi kertas kerja audit untuk jangka waktu sampai tujuh tahun atau lebih. Hal ini dapat menjadi tantangan, perubahan teknologi terkadang membuat akses catatan lama menjadi sulit, dan keterbatasan ruang fisik menjadi tantangan dalam melacak catatan lama. Bab ini diakhiri dengan diskusi dari catatan manajemen audit internal dan retensi praktik terbaik. Penggambaran, pendokumentasian, dan pemeliharaan catatan kegiatan audit internal, semua merupakan persyaratan CBOK audit internal.
download terjemahan Brinks modern internal ( BAB 16 ) disini
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Accounting Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare